Sudrajat Terima Dukungan Sejuta Suara Dengan Teken Kontrak Politik

Sudrajat Terima Dukungan Sejuta Suara Dengan Teken Kontrak Politik
Sudrajat Terima Dukungan Sejuta Suara Dengan Teken Kontrak Politik. Bandung – Sudrajat, Calon gubernur (cagub) Jawa Barat dari Gerindra, PKS, dan PAN menandatangani kontrak politik yang disodorkan Gema Keadilan Jabar. Atas kesediaannya menandatangani kontrak politik tersebut, sayap partai PKS itu siap memberikan dukungan hingga satu juta suara di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

Didi Sukardi, Ketua Gema Keadilan Jabar menegaskan Gema Keadilan Jabar siap memberikan dukungan penuh untuk memenangkan Sudrajat yang berpasangan dengan kader PKS Ahmad Syaikhu di ajang pesta demokrasi terbesar di Jabar itu.

Menurut Didi, pasangan yang mengusung jargon Asyik itu merupakan sosok calon pemimpin Jabar paling ideal. Selain memiliki kualitas dan kapasitas yang mumpuni sebagai seorang pemimpin, pasangan Asyik juga merupakan representasi kesinambungan pemerintahan Jabar yang telah dipimpin kader PKS Ahmad Heryawan selama hampir dua periode terakhir.

Didi menambahkan, alasan lain pihaknya mendukung penuh Asyik di Pilgub Jabar 2018, yakni bahwa pasangan nomor urut 3 itu didukung Gerindra, PKS, dan PAN. Menurutnya, ketiga partai pengusung Asyik sangat konsisten terhadap keuamatan.

“Terakhir, pasangan Asyik tidak punya konflik kepentingan karena keduanya bukan berlatar belakang artis atau arsitek, sehingga Asyik akan fokus mengabdi kepada Jabar,” sebutnya.

Didi memaparkan, kontrak politik yang ditandatangani Sudrajat berisi enam janji yang harus direalisasikan Asyik jika kelak memimpin Jabar, yakni memberikan akses beasiswa S1, S2, dan S3, akses pelatihan kewirausahaan dan permodalan, akses pembangunan lapangan volley di setiap kelurahan/desa; akses pembangunan lapangan futsal di setiap kecamatan, dan akses bantuan 15.000 kobong pesantren/madrasah.

“Bentuk dukungan yang kami berikan, kami siap melahirkan satu juta Sahabat Gema Asyik. Kita akan buktikan dan ini bukan klaim politik atau basa basi,” tegas Didi lagi.

Sementara itu, Sudrajat menyatakan, siap menjakankan kontrak politik yang telah ditandatanganinya jika kelak terpilih sebagai Gubernur Jabar periode 2018-2023. Dia pun mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Gema Keadilan yang siap memenangkan Asyik di Pilgub Jabar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudrajat Teken Komitmen Politik Bersih Dengan KAMMI Jabar

Sudrajat, Akan Naikkan honor Kader Posyandu Sesuai APBD Provinsi Jawa Barat

Jabar Asyik Yakin Fenomena Aher Terulang di Pilgub Jabar 2018